26 Mar 2009

3D-Album PicturePro Platinum 3.1

3D-Album PicturePro Platinum 3.1, merupakan software yang bisa digunakan untuk membuat Video dari sekumpulan foto-foto. Selain itu software ini bisa juga untuk presentasi, pembuatan kalender atau memberi hiasan frame pada foto. Format yang didukung software ini adalah VCD, SVCD, DVD, MPEG, MPEG2, WMV, AVI, Real Media Movie, PAL maupun NTSC.

Terakhir 3D-Album mengeluarkan versi upgradenya, yaitu versi 3.228, Versi ini berisi plugins yang sangat banyak, sehingga efek transisi pada 3D-Album semakin variatif.

Berbeda dengan pada pembuatan foto frame atau edit foto, untuk proses pembuatan Foto VCD, DVD, program ini membutuhkan minimal Core2Duo, dengan memory 1 Gb dan VGA 256 Mb. Sedangkan jika dipakai hanya untuk editing foto, cukup dengan p4, ram 256, dan VGA 64. Karena itu jika spesifikasi komputer kita masih P4, maka untuk foto VCD, DVD, lebih baik beralih ke program lain seperti PhotoJam, ProShowGold, MemoriesOnTvPro, SimpleStar PhotoShow Deluxe, Photo2VCD Professional dsb.

Untuk membuat framer pada foto, agar kelihatan menarik, maka program ini sudah memberikan cukup banyak jenis-jenis frame. Juga cukup gampang digunakan, dibandingkan harus memakai program PhotoShop.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar